Harga dan Spesifikasi Lenovo S580

Beberapa seri Lenovo sangat terkenal di Tanah Air. Jika anda sedang mencari Smartphone yang bisa diandalkan namun tidak memberatkan kantong, maka anda bisa mempertimbangkan Lenovo S580. Berikut adalah spesifikasi lengkapnya. Pertama, layarnya memiliki luas 5 inci dengan tipe kapasitif. Kemudian resolusinya adalah 1280 x 720 piksel. Resolusi tersebut terbilang standar namun sudah sangat nyaman untuk dilihat. Kemudian yang perlu anda ketahui adalah kerapatan layarnya yakni 294 ppi. Spesifikasi ini juga sudah tergolong baik, artinya terjemahan gambar di layar sudah cukup memuaskan. 

Harga dan Spesifikasi Lenovo S580

Anda bisa menonton film atau bermain game dengan nyaman. Sistem operasinya bukan yang terbaru, hanya Android Jelly Bean Versi 4.3. Untuk dapur pacu, Smartphone ini didukung oleh CPU Cortex A7 dan clock speed 1,2ghz. Spesifikasi sudah terbilang bagus, dan ini berimbas positif pada performa Smartphone. Kemudian ada pula Chipset Qualcomm MSM212 Snapdragon 200. Untuk RAM-nya sendiri, perusahaan sudah menyematkans RAM sebesar 1gb. 

Meskipun saat ini ada banyak Smartphone dengan RAM lebih besar, namun kapasitas ini sudah lumayan. Hal yang sama juga terjadi pada memori internalnya. Jika anda jarang memakai Smartphone untuk menginstal aplikasi berat, mungkin memori 8 GB sudah lebih dari cukup. Namun jika anda sering menginstal game dan aplikasi berat lainnya, memori ini akan cepat habisnya. Tapi tidak usah khawatir, Lenovo S580 support memori eksternal via microSD dengan kuota ekspansi hingga 32GB. 

Fitur multimedianya juga lumayan komplit. Untuk fotografi, ponsel sudah punya kamera belakang beresolusi 8 megapiksel, sementara resolusi kamera depannya adalah 2 megapiksel. Kualitasnya bisa disamakan dengan seri Lenovo lain di range harga yang sama. Kamera juga sudah dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash. Kemudian bagi anda yang sering berbagi file atau mengunduh aplikasi di internet, fitur konektivitas pada perangkat ini lumayan lengkap, diantaranya ada dual SIM, GPS, Bluetooth, Wifi, 3g, dll. 

Selain performa yang bisa diandalkan, Lenovo S580 juga punya baterai dengan kapasitas cukup besar, yakni 2150 mAh. Untuk menikmati semua fitur yang dimiliki oleh Smartphone ini, anda hanya perlu merogoh kocek 1,7 jutaan Rupiah saja.

0 komentar:

Post a Comment


Top