Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia C4

Smartphone keluaran Sony ada banyak. Jika anda sedang mempertimbangkan untuk membeli Smartphone Sony yang baru, silakan lihat Sony Xperia C4. Ada banyak kelebihan yang dimilikinya, namun yang paling menonjol adalah kemampuan kameranya. Bagi anda yang gemar selfie-selfie, ini bisa menjadi alternatif yang tepat untuk dimiliki. Berikut ini adalah beberapa spesifikasi penting yang perlu anda ketahui. 

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia C4

Untuk performa, Smartphone ini mengandalkan prosesor 64 bit dari Mediatek. Bukan hanya itu saja, untuk meningkatkan pengalaman saat menonton video, perusahaan juga sudah memperbaiki kualitas layar. Sama seperti sebelumnya, untuk versi terbaru ini, ada 2 pilihan tersedia, yakni 1 dan 2 SIM. Jika anda yang memakai 2 nomer sekaligus dan ingin praktis, silakan pilih versi dual SIM-nya. Ukuran layarnya terbilang besar, yakni 5,5 inci. Dengan ukuran segini, anda bisa menonton video dengan puas sebab resolusinya juga sudah Full HD 1080 x 1920 pixels. 

Mengingat kerapatan layar sangat besar ~401, jadi ini berdampak juga pada produksi gambar di layar. Semuanya akan terlihat sangat detil dan yang terpenting, Sony Xperia C4 juga sudah mendukung teknologi IPS Display. Kelebihan dari teknologi ini adalah kontras warna lebih baik serta akurat. Kemudian kelebihan lain yang bisa dirasakan adalah viewing angel-nya menjadi lebih luas. Soal desain, Smartphone ini sama sekali tidak mengecewakan karena tampilan luarnya sangat elegan. 

Kemudian untuk urusan performa, perusahaan mempercayakan performa perangkat ini pada processor Octa Core 1.7 GHZ Cortex-a53 Mediatek MT6752. Tambahan lagi, prosesor ini juga sudah menerapkan teknologi 64 bit yang nantinya akan berdampak secara langsung pada performanya. Anda bisa merasakan kinerja ponsel saat memakai fitur multitasking. Meskipun punya prosesor yang powerful, namun ternyata pemakaian baterai tetap hemat sebab masing-masing inti bekerja secara bergantian.

Dukungan RAM-nya adalah 2GB, ini sudah relatif besar sehingga memungkinkan kita untuk menjalankan lebih banyak aplikasi secara bersamaan. Ini juga akan berdampak pada performa gaming. Anda bisa mencobanya untuk memainkan game yang memiliki grafis berat. Melengkapi semua kelebihan ini, Sony Xperia C4 juga sudah menjalankan Android Lollipop, sehingga performanya menjadi semakin baik dan responsif.

0 komentar:

Post a Comment


Top