Review Spesifikasi Apple iPad Air Wifi (64 Gb)

Apple iPad Air Wifi (64 Gb) - Ketika kita membicarakan tentang gadget yang canggih dan keren serta memiliki spesifikasi yang menarik untuk dibahas. Mungkin salah satunya yang akan muncul dalam benak anda adalah gadget yang diproduksi oleh produsen raksasa Apple.inc. Ya perusahaan ini memang terkenal dengan segudang inovasi terhadap produk-produk yang diluncurkannya. Seperti salah satunya yang terdapat pada produk baru yang diberi nama "Apple iPad Air wifi 64 Gb". Seperti apakah spesifikasi unggulannya? Simak ulasan berikut dengan seksama agar informasi tentangnya dapat anda ketahui.

Spesifikasi Apple iPad air Wifi (64 Gb)

  1. Spesifikasi unggulan pertama yang dapat kita temukan pada produk apple yang satu ini adalah mengenai layar yang dimilikinya. Apple iPad air wifi 64 Gb memiliki jenis layar LED-backlit Ips LCD capasitive touchscreen dengan 16M Colours. Membuat tampilan yang dihasilkan pada produk ini begitu menawan. Selain itu ukuran dari layar gadget ini lumayan lapang yakni sebesar 9,7 inchi sehingga akan sangat leluasa ketika anda memainkannya. Di samping layar tablet ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan layaknya Scracth-resistant glass, multitouch dan oleopobic coating yang membuat anda asyik ketika memainkannya.
  2. Tablet canggih buatan apple .inc ini telah dilengkapi dengan dapur pacu yang andal. Prosesor dua inti berkecepatan 1,3 ghz yang telah teruji kualitasnya dipadankan dengan ram berkapasitas 1 Gb. Yang dengannya dalam menjalankan kinerja, gadget canggih ini telah menggunakan OS iOS 7.0.4 yang sangat menarik.
  3. Seperti yang ada pada namanya. apple Air wifi 64 Gb. Maka pada produk ini pun telah dilengkapi dengan internal storrage atau memory penyimpanan internal yang memiliki kapasitas hingga 64 Gb. Dengan adanya kapasitas penyimpanan yang besar ini maka kita akan dapat memanfaatkannya untuk menyimpan lebih banyak data yang kita miliki.
  4. Sama halnya dengan produk apple yang lainnya. Tablet canggih yang satu ini juga memiliki keunggulan dalam hal kualitas kamera. Pada Apple iPad Air Wifi ini telah terselip dua jenis kamera. Yakni kamera utama yang memiliki resolusi hingga 5 Mp yang memiliki fitur unggulan kamera, seperti di antaranya adalah geo-tagging, touch focus, auto focus, LED Flash, HDR serta face Detection. Juga terdapat kamera kedua yang memiliki resolusi 1,2 Mp dengan fitur face detection dan face time yang membuatnya mudah untuk anda gunakan.
  5. Apple iPad Air Wifi (64 Gb) juga memiliki keunggulan dalam hal daya tahan baterai yang dimilikiya. Disebutkan bahwa daya tahan baterai adalah selama 10 jam digunakan untuk melakukan panggilan atau menjalankan multimedia tanpa henti. Tentunya ini akan membuat penggunanya tak perlu sering melakukan pengisian baterai sehingga nyaman untuk di bawa kemana pun.
Dan itulah diatas sedikit ulasan mengenai spesifikasi Apple iPad Air Wifi (64 Gb) yang dapat saya berikan informasinya kepada anda. Semoga beberapa informasi yang saya sampaikan di atas dapat memberikan banyak manfaat bagi kita semua pecinta teknologi.

0 komentar:

Post a Comment


Top