Cara Transfer Pulsa Axis

Axis merupakan salah satu dari sekian banyak provider layanan telekomunikasi seluler yang masih tergolong baru, namun senantiasa memberikan layanan yang memanjakan bagi pengguna provider ini. Kualitas yang prima, namun tetap dengan tarif yang hemat tampaknya selalu dikedepankan untuk mendapatkan perhatian dari pengguna layanan telekomunikasi yang Axis persembahkan. Axis juga memiliki beberapa fitur – fitur yang disediakan antara lain yang akan dibahas yakni fitur transfer pulsa axis. Dengan menggunakan fitur transfer pulsa yang axis sediakan, pengguna dapat dengan mudah menggunakan layanan tersebut untuk berbagi pulsa kepada keluarga, saudara, rekan, serta kalangan setia pengguna provider Axis. Jumlah nominal pengiriman pulsa yang dapat pengguna Axis kirimkan adalah IDR 5 ribu. Berikut cara transfer pulsa axis dengan syarat dan ketentuannya:

Cara Transfer Pulsa Axis

Cara Transfer Pulsa Axis

Dalam fitur pengiriman pulsa yang Axis sediakan, pengguna dapat dengan mudah melakukannya sendiri yakni dengan format panggilan seperti dibawah ini :

Ketik *886*nominal pulsa yang ditransfer*nomor axis tujuan penerima pulsa# lalu tekan OK/YES/Call/Dial Up
Contoh : *886*9999*0838123567# lalu tekan YES/OK/Call/Dial Up

Syarat dan Kententuan Transfer Pulsa Axis


  1. Nomor axis yang digunakan untuk mengirim pulsa harus masih aktif dan memiliki pulsa yang tersisa 5 ribu sesudah melakukan pengiriman pulsa.
  2. Nominal minimal pulsa yang dikirimkan IDR 5 ribu dan nominal pulsa maksimal yang dapat dikirim IDR 100 ribu dalam satu kali transfer.
  3. Dalam satu hari, pengirim dapat melakukan pengiriman pulsa kepada sesama pengguna axis hingga IDR 500 ribu.
  4. Fitur transfer pulsa axis hanya berlaku untuk pengguna axis dengan kartu pra bayar. Jadi anda hanya dapat mengirimkan pulsa kepada sesama pengguna kartu pra bayar axis saja.
  5. Biaya untuk transfer adalah IDR 500 rupiah dan dipotong secara otomatis dari pulsa pengirim.
  6. Nomor tujuan peneriam transfer pulsa axis secara otomatis akan menambah masa aktif sesuai dengan nominal pulsa yang diterima seperti dibawah ini :

Nominal Transfer
5000 – 9000 masa aktif +5 hari
10000 – 19000 masa aktif +10 hari
20000 - 49000 masa aktif +15 hari
50000 – 200000 masa aktif +25 hari
Selain itu, terdapat kode dial up yang mungkin dibutuhkan untuk memantau kartu axis anda :

  • *888# digunakan untuk mengecek pulsa
  • *887# digunakan untuk mengetahui jumlah penggunaan terakhir
  • *889# digunakan untuk cek bonus
  • 838 untuk Call center Axis

Demikian layanan fitur transfer pulsa axis dengan syarat dan ketentuan berlaku yang mungkin anda butuhkan dan belum mengetahui caranya silahkan mencoba cara diatas.

0 komentar:

Post a Comment


Top