Spesifikasi dan Harga Lenovo ThinkPad E145

Lenovo kembali menghadirkan sebuah laptop seri baru dengan harga yang terjangkau namun memiliki kualitas yang tidak kalah jauh berbeda dengan laptop – laptop yang berharga mahal. Lenovo menghadirkan laptop seri ThinkPad ini untuk menjangkau pengguna perangkat teknologi yang kurang memiliki modal besar untuk membeli sebuah laptop yang harganya mahal demi mendapatkan spesifikasi yang diinginkan. Lenovo menjawab permintaan tersebut dengan mengeluarkan Lenovo ThinkPad E145 yang di tenagai dengan prosessor dari keluarga AMD dengan core yang berjumlah 4 atau Quad Core seri A4 5000. Prosessor tersebut mampu memberikan kinerja mencapai kecepatan 1,7 GHz dengan cache 2 MB.
Lenovo ThinkPad E145

Spesifikasi Lenovo ThinkPad E145

Layar dan Dimensi
Laptop Lenovo seri ThinkPad ini dibekali dengan layar yang berukuran 11,5 inci. Layar tersebut mampu menghasilkan resolusi gambar 1600 x 900 piksel. dengan ukuran dimensi keseluruhan panjang 42 cm, lebar 34 cm, dan tinggi 20 cm. selain itu, layar tersebut juga dapat menampilkan kualitas gambar yang bagus dengan grafis yang berasal dari AMD Radeon seri HD8330. Spesifkasi ukuran layar, dimensi, dan grafis yang dimiliki perangkat teknologi ini, tentu akan memudahkan dalam pemakaian diluar ruangan yang akan meningkatkan mobilitas kinerja anda dan dapat memainkan game dengan kualitas gambar yang jernih.

Baterai
Lenovo ThinkPad E145 dibekali dengan baterai yang memiliki 6 cell berjenis Li-Ion. Baterai tersebut mampu bertahan lebih dari 3 jam pemakaian normal yang mana akan semakin memudahkan anda membawa laptop ini kemanapun anda pergi, karena anda tidak perlu terlalu sering melakukan pengisian daya baterai.

Tenaga dan Media Penyimpanan
Laptop Lenovo seri ThinkPad ini ditenagai dengan prosessor yang berasal dari keluarga AMD berupa Quad Core seri A4-5000 yang memiliki kecepatan 1,7 GHz. Untuk menambah kinerja yang maksimal, pihak Lenovo membekali laptop ini dengan RAM berkapasitas 2GB DDR3. Selain itu, untuk media penyimpanan terdapat HDD 500GB yang tentu cukup ruang untuk menyimpan data-data penting.

Harga Lenovo ThinkPad E145

Dibanding laptop yang memiliki prosessor Quad Core lainnya, laptop ini memiliki harga yang sedikit terjangkau berkisar IDR 4,8 juta. Lenovo ThinkPad E145 merupakan laptop yang berkualitas bagus dibanding laptop yang memiliki rentan harga hampir sama. Itulah sedikit ulasan yang dapat kami informasikan dari Lenovo ThinkPad E145.

0 komentar:

Post a Comment


Top