Cara Agar Base Tidak Diserang Lawan Ketika Offline Pada Clash of Clans

Cara Agar Base Tidak Diserang Lawan Ketika Offline Pada Clash of Clans - Selamat sore para Clasher Game Clash Of Clans, pada sore hari ini saya akan berbagi Tips dan Trik seputar Game Clash of Clans. Tutorial kali ini membahas tentang Cara Agar Base Tidak Di Serang Lawan Ketika Offline.

Untuk para clasher yang sedang mengumpulkan Elixir, Gold, ataupun Dark Elixir pasti sering was-was karena takut diserang ketika hedak offline. Karena jika base diserang dan mengenai storage, sudah pasti gold elixir dan dark elixir pasti berkurang. Untuk itu saya ingin berbagi trik agar base tidak diserang ketika offline.

Pada cara ini saya menggunakan bantuan Aplikasi pihak ketiga yang terdapat di Playstore. Nama Aplikasi tersebut adalah HiroMacro Auto-Touch Macro yang bisa anda dapatkan dengan gratis di Playstore, namun untuk menggunakan Aplikasi ini ponsel anda harus sudah dalam keadaan Root dan jika anda ingin  mengetahui cara penggunaan HiroMacro Auto-Touch Macro silahakan baca tutorial berikut ini.

Bahan-bahan yang perlu dipersiapkan :

  • Pertama,Smartphone Android anda harus dalam keadaan sudah di-Root.
  • Selanjutnya Unduh aplikasinya di Playstore disini.
  • Setelah anda unduh dan install, silahkan buka aplikasi tersebut.
 Cara Agar Base Tidak Di Serang Lawan Ketika Offline Pada Clash of Clans
  • Setelah HiroMacro-nya berjalan, buka Game Clash of Clans anda. Tekan Volume Down untuk memunculkan kembali HiroMacro-nya, kemudian klik Record untuk mulai merekam sentuhan anda.
Cara Agar Base Tidak Di Serang Lawan Ketika Offline Pada Clash of Clans
  • Selanjutnya untuk hentikan record cukup tekan tombol volume down (-)
  • Jalankan record dengan tekan tombol Volume down (-) dan pilih hasil Record tadi dan dengan settingan waktu :
Times : Pilih Infinity
Internal : Waktu melakukan touch/klik otomatis( Bebas pilih sesuai kemauan anda)
Speed : 1,0x 

Cara Agar Base Tidak Di Serang Lawan Ketika Offline Pada Clash of Clans

Jadi intinya aplikasi ini merekam aktivitas anda pada game, dan memutar ulang seakan-akan anda masih memainkan game ini walaupun anda tidak memegang handphone anda.

Demikian artikel Cara Bertahan Dari Serangan Lawan Ketika Offline pada Game Clash Of Clans, semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda.

0 komentar:

Post a Comment


Top