Cara Mudah Root Meizu M2 Note Tanpa Aplikasi

Cara Mudah Root Meizu M2 Note Tanpa Aplikasi - Selamat sore semua, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tutorial Rooting smartphone Android. Smartphone yang ingin di Root adalah Meizu M2 Note. Mungkin banyak yang belum mengenaal gadget keluaran China ini, namun di negeri asalnya vendor yang satu ini adalah salah satu saingan Xiaomi dan Lenovo untuk bersaing menduduki posisi terbaik sebagai vendor smartphone di China.

Cara Mudah Root Meizu M2 Note Tanpa Aplikasi

Gadget ini meneruskan perjuangan sebelumnya yaitu Meizu 1. Bermodalkan harga terjangkau dan spesifikasi mempuni smartphone yang satu ini menggebrak pasaran smartphone. Perusahaan teknologi yang berdiri sejak tahun 2003 tersebut bisa diprediksi akan terus berjaya asalkan mereka konsisten membuat smartphone berkualitas.


Performa Meizu M2 Note bisa dibilang cukup handal dengan processor generasi terbaru dengan arsitektur 64 Bit Mediatek MT6753 Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53, memiliki Ram berkapasitas 2 GB, Memori internal 16/32 GB yang tentunya juga support external memory, layar 5,5 inches, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP serta ditanamkan baterai dengan kapasitas 3100 mAh. Dengan banderol resmi di Indonesia kurang lebih 2 juta, cukup murah bukan jika dibanding dengan spsifikasi gadget yang ditawarkan.

Nah, jika anda sudah memiliki smartphone yang satu ini kemudian anda ingin mengopreknya tentunya di butuhkan akses Root, salah satu kelebihan smartphone yang satu ini adalah pre-rooted. Jadi bagi anda yang ingin melakukan proses root smartphone ini tidak perlu menggunakan Aplikasi ataupun menggunakan PC. Cukup melalui pengaturan anda bisa melakukan Root pada Meizu M2 Note.

Langsung saja simak ulasan dibawah ini mengenai Tutorial Root Meizu M2 Note.

Tutorial Root Meizu M2 Note :
  1. Masuk ke Settings
  2. Pilih Account
  3. Klik Add an Account
  4. Pilih My Flyme
  5. Pilih Registrasi / Daftar
  6. masukkan Email kami, lalu isi juga password nya
  7. Kalau sudah sukses, pilih Open System Privileges
  8. Klik Accept
  9. Isikan Password dan otomatis Meizu rebooting
  10. Done
Sangat mudah bukan ?. Nah, sekarang saya juga akan share cara memberi hak akses root kepada aplikasi yang membutuhkannya :
  1. Masuk ke Settings
  2. Pilih Account
  3. Klik My Flyme
  4. Pilih username yang tadi anda buat
  5. Masuk ke System Privileges
  6. Silakan pilih dan klik aplikasi yang membutuhkan akses root
  7. Pilih Allow
  8. Done.
Demikian artikel Cara Root Meizu M2 Note, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran. Terima kasih sudah berkunjung.

0 komentar:

Post a Comment


Top