Review Spesifikasi dan Harga Acer Iconia B1-720

Acer Iconia B1-720 - Kehadiran perangkat teknologi dalam kehidupan yang kita jalani saat ini merupakan hal teramat penting karena dapat membatu kita dalam menjalankan berbagai macam pekerjaan yang kita miliki. Salah satunya yang paling utama adalah yang berkaitan dengan urusan komunikasi. Kebutuhan akan adanya perangkat komunikasi seringkali membuat kita tak bisa dipisahkan dari benda-benda teknologi layaknya tablet.

Acer sebagai salah satu vendor gadget menilai hal tersebut sebagai sebuah hal yang memunculkan peluang bagi mereka. Dengannya membuat mereka terus melakukan serangkaian inovasi pada produk yang mereka keluarkan. Salah satunya terdapat pada Acer Iconia B1-720 yang merupakan salah satu produk terbaru mereka. Seperti apakah spesifikasi unggulan dari produk ini? Simak ulasan berikut dengan seksama karena saya akan menghadirkan kepada anda spesifikasi lengkap dari tablet ini termasuk kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya.

Spesifikasi dan Harga Acer Iconia B1-720

  1. Pertama kali yang akan kita bahas tentang produk Acer ini adalah mengenai tampilan layar. Acer Iconia B1-720 hadir sebagai produk mutakhir dengan dimensi layar 7 inchi yang tentu membuatnya menarik untuk dimainkan. Layar tersebut telah dilengkapi dengan teknologi layar TFT Capasitive touch screen yang andal. Dengan teknologi layar TFT Capasitive touchscreen ini membuat kita mudah dalam mengoperasikan tablet ini.
  2. Sebagai otak dari Acer Iconia B1-720 ini maka telah dilengkapi dengan processor dual core yang memiliki kecepatan hingga 1,3 ghz yang disandingkan dengan sistem operasi Android jelly Bean 4.2 yang dengannya ditunjang dengan kapasitas Ram sebesar 1 Gb.
  3. Untuk kebutuhan penyimpanan data anda, pada tablet ini telah dilengkapi dengan memory internal dengan kapasitas sebesar 16 GB yang masih dapat anda tambahkan lagi dengan memory eksternal hingga yang berkapasitas maksimal sebesar 32 GB.
  4. Masih soal kebutuhan data, Acer Iconia B1-720 ini juga telah dilengkapi dengan fitur Bluetooth, WLAN, USB Port, da juga micro USB v2.0. Tentunya hal ini makan membuat anda mudah dalam melakukan pengisian data pada tablet ini.
  5. Sebagai hiburan, Acer Iconia B1-720 yang satu ini, Acer juga telah melengkapinya dengan berbagai fitur menarik seperti MP3, MP4 dan juga video player.
  6. Kekurangan yang ada pada Acer Iconia B1-720 terletak pada kamera yang digunakan. Seperti yang anda ketahui bahwa saat ini banyak produk tablet yang dilengkapi dengan kamera berkualitas sebagai penunjang tidak didapatkan dalam produk ini. Karena produk buatan Acer ini hanya dilengkapi dengan sebuah kamera primer yang masih beresolusi VGA.

Harga Acer Iconia B1-720 di pasaran Indonesia dipatok sekitar 1,5 jutaan update Juli 2014. Demikianlah tadi beberapa ulasan singkat mengenai spesifikasi Acer B1-720 semoga dengannya mampu memberikan gambaran kepada anda tentang produk yang satu ini.

0 komentar:

Post a Comment


Top