Spesifikasi dan Harga Imo Raptor S87 Smartphone Canggih Harga Terjangkau

Imo Raptor S87 - Salah satu vendor kelas menengah yang produknya saat ini kian dilirik oleh masyarakat kita adalah Imo. Ya vendor gadget ini saat ini telah memiliki pasaran tersendiri di hati masyarakat kita. Karena selain produknya yang berkualitas, maka harga yang ditawarkan pun relatif lebih murah jika kita membandingkannya dengan yang lain. Seperti salah satunya adalah Imo Raptor S87 yang telah hadir dengan berbagai kelengkapan fitur dan dibanderol dengan harga yang terjangkau. Persaingan dunia gadget menunjukkan peningkatan kompetitor untuk terus melakukan inovasi produknya sehingga dapat menarik hati konsumen untuk memilikinya. Hal tersebut juga dilakukan oleh Imo, dengan produknya yang memiliki harga murah tentunya produk dari Imo menjadi lirikan masyarakat ditengah perekonomian yang semakin sulit ini.

Imo Raptor S87

Spesifikasi Imo Raptor S87


Pertama kali yang akan kita bahas pada ulasan kali ini adalah tentang tampilan dari gadget buatan imo ini. Smartphone ini memiliki berat total sekitar 159 gram sehingga nyaman untuk anda bawa. Dengan layar sentuh TFT Capasitive touch screen 16 M colours yang memiliki ukuran 5 inchi jelas membuat tampilan Imo Raptor S87 ini tampak modern.



Setidaknya Imo Raptor S87 telah memiliki dapur pacu yang andal dengan meracik prosesor empat inti yang memiliki kecepatan maksimal hingga 1,3 Ghz dengan sistem operasi unggulan dari android V4.2.2 Jelly bean. Selain itu untuk menunjang kinerjanya maka pada ponsel pintar ini juga telah dilengkapi dengan kapasitas RAM yang lumayan besar yakni sebesar 1 Gb. Dengan racikan yang semacam ini membuat performa Imo Raptor S87 tak perlu diragukan.


Hal yang tak kalah penting untuk diperhatikan dari sebuah gadget adalah tentang memory penyimpanan. Pada smartphone ini anda tak perlu mengkhawatirkannya karena produk buatan imo yang satu ini telah dibekali dengan kapasitas memori internal yang lumayan besar yakni 8 Gb. Yang dengan hal tersebut jika anda merasa kurang dan memerlukan tambahan media penyimpanan maka anda masih dapat menambahkannya, karena pada Imo Raptor S87 telah tersedia slot memori eksternal yang dapat anda tambahkan micro SD hingga yang memiliki kapasitas 32 Gb.


Produk buatan Imo ini juga telah menjamin kepuasan aktivitas anda yang berhubungan dengan berfoto. Pada Imo Raptor S87 telah terselip dua kamera yakni kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 8 Mp yang telah ditunjang dengan fitur kamera unggulan seperti auto focus dan geo-tagging. Selain itu juga terdapat kamera kedua dengan resolusi 2 Mp yang dapat anda manfaatkan untuk berfoto maupun melakukan video call.


Sayangnya Imo hanya melengkapi buatannya ini dengan kapasitas baterai sebesar 2100 mah. Meski lumayan besar namun ketika kita membandingkanya dengan produk lain yang ada saat ini jelas masih terasa kurang. Terlebih saat memperhatikan spesifikasi menarik dari Imo Raptor S87 yang membuat kita ingin berlama-lama dengannya.

Harga Imo Raptor S87

Imo Raptor S87 dijual dipasaran dengan harga yang bisa dibilang murah bila kita bandingkan dengan kelengkapan fitur yang telah dibekalkannya. Harga Imo Raptor S87 dibanderol sekitar 1,9 jutaan. Salah satu kelebihan yan terlihat menonjol bisa kita amati pada sisi pembekalan kameranya, namun sayang memiliki kekurangan pada kekuatan baterainya. Apakah Anda tertarik dengan produk ini? semoga sedikit ulasan diatas dapat membantu Anda yang sedang mencari informasi terkait Smartphone Imo Raptor S87.

0 komentar:

Post a Comment


Top