Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G2 QWERTY

Smartfren Andromax G2 adalah sebuah smartphone terbaru berbasis android yang dikeluarkan brand teknologi bernama Smartfren. Smartphone yang dilaunching pada Agustus 2014. Desain yang diusung oleh smartfren pada Andromax G2 QWERTY ini memiliki inovasi yang berbeda dengan smartphone berbasis android yang lainnya, jika smartphone kebanyakan menggunakan teknologi layar sentuh, namun pada smartphone andromax G2 ini menggunakan keyboard QWERTY.

Smartphone ini ditujukan untuk masyarakat kelas menengah kebawah dengan spesifikasi yang terlihat cukup menawan yakni memiliki prosessor dual core dimana prosessor tersebut memiliki kecepatan 1,2 GHz yang dengan produsen qualcomm. Prosessor tersebut cukup cepat untuk mengakses berbagai macam aplikasi yang terdapat pada Smartfren Andromax G2. Selain prosessornya yang cepat, smartphone ini didukung dengan RAM sebesar 512MB untuk melancarkan kinerja prosessor agar tidak terjadi kelambatan pada sistem operasi. Berikut ulasan lengkap Spesifikasi Smartphone Andromax G2 QWERTY.

Smartfren Andromax G2 QWERTY

Spesifiksi Smartfren Andromax G2 QWERTY

Smartfren Andromax G2 QWERTY ini dibekali dengan dual sim on yakni CDMA-GSM untuk memudahkan akses telepon maupun pesan singkat menggunakan dua kartu sim sekaligus. Smartphone ini disematkan prosessor dari qualcomm berupa Snapdragon Dual Core yang mana berkecepatan 1,2 GHz CortexA7 dengan didukung RAM sebesar 512MB dan ROM 4GB.

Selain itu, untuk graphic smartphone andromax G2 dibekali dengan sebuah GPU berupa Andreno 302 yang dapat membuat smartphone ini memiliki graphic yang menawan untuk pemakaian keseharian maupun untuk bermain game. GPU andreno 302 merupakan GPU high class yang dapat memainkan game terbaru maupun hanya untuk menonton video.

Desain yang diusung smartfren andromax G2ini terdapat dua teknologi yakni teknologi QWERTY yang dapat memudahkan pengetikan pesan singkat, chatting lebih cepat, namun smartphone ini juga dapat menggunakan layar sentuh dengan layar berukuran 3,5 inch HVGA dengan dimensi ukuran 133 x 65 x 10,25 mm dimana memiliki piksel sebesar 320 x 480.

Smartphone ini dibekali dengan kamera utama berkapasitas 5MP didukung autofocus dan LED Flash, sedangkan kamera depan berkapasitas 1,3MP yang berguna untuk selfi maupun video call. Spesikasi lain yang terdapat pada smartphone ini yakni WI-FI, bluetooth, GPS, magnetic field yang digunakan untuk compass, serta tersedia FM Radio. Baterai yang digunakan oleh smartphone ini sebesar 1750 mAh.

Smartphone andromax G2 QWERTY ini dibekali dengan sistem operasi yang paling baru yakni android KitKat dengan versi diatas android Jelly bean yakni v4.4. selain  memori internal  yang berkapasitas 4GB, smartphone ini juga dibekali dengan slot memori eksternal yang dapat digunakan hingga mencapai kapasitas 32GB yang tentunya cukup ruang yang luas untuk menyimpan berbagai macam file musik maupun film.

Harga Smartfren Andromax G2 QWERTY

HargaSmartfren Andromax G2 ini berkisar pada harga Rp 900.000,- yang tentunya ditujukan untuk menjangkau masyarakat kelas menengah kebawah sehingga dapat menikmati sebuah smartphone dengan teknologi modern. Smartphone ini tersedia dalam tiga warna pilihan yaitu merah, putih, dan hitam. Demikian ulasan yang dapat kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G2 QWERTY.

0 komentar:

Post a Comment


Top