Cara Mudah Root Andromax C2 Dengan Towel Root

Cara Mudah Root Andromax C2 Dengan Towel Root - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips dan tutorial root Andromax C2 dengan mudah. Smartfren Andromax C2 ini merupakan penerus tahta dari versi lawasnya yaitu Andromax C. Harga yang dipatok dari smartphone ini tidak berpaut jauh dengan saudaranya. Meski begitu, Andromax C2 kini lebih mumpuni dengan fitur tambahan DOLBY yang akan memberikan efek dan nuansa berbeda saat anda sedang mendengarkan musik favorit anda dengan menggunakan gadget ini.


Cara Mudah Root Andromax C2 Dengan Towel Root

Tutorial root Smartfren Andromax C2 kali ini kita akan menggunakan bantuan dari aplikasi pihak ketiga yang bernama Towelroot yang dikembangkan oleh Geohot. Cara penggunaan dari aplikasi Towelroot pun terbilang cukup mudah layaknya saat kita melakukan rooting dengan Framaroot.

Tertarik dan penasaran bagaimana cara root Andromax C2 dengan Towelroot ? Berikut adalah langkah demi langkah yang harus anda lakukan,

  • Download dan Install aplikasi Towelroot.apk di Andromax C2 kesayangan anda.
  • Setelah itu jalankan aplikasi Towelroot.
  • Maka akan nampak tampilan yang memuat kalimat "Make It Ra1r".
  • Kemudian Klik “Make it Ra1r”.
  • Lalu install SuperSu.apk. bisa anda dapatkan di Playstore.
  • Kemudian buka SuperSU nanti seandainya ada permintaan update SU binary. pilih “Continue” kemudian “Normal” dan setelah sukses terupdate.
  • Untuk memastikan bahwa smartfren Andromax C2 anda sudah sukses di root, silahkan anda unduh Root Checker dari playstore. Aplikasi tersebut berfungsi untuk mengecek status root.
    Dengan begitu Android kini anda telah sukses di root. Sekian artikel mengenai Cara Root Smartfren Andromax C2 AD688G Tanpa PC.Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

    0 komentar:

    Post a Comment


    Top