Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2

Satu lagi pabrikan Smartphone yang mendapatkan tempat di hati masyarakat karena menawarkan produk-produk berspesifikasi tinggi namun dengan bandrol harga terjangkau. Kali ini kita akan membahas harga dan spesifikasi Asus Zenfone 2. Kita bisa mulai dengan harganya. Dalam jajaran Asus Zenfone, Zenfone 2 termasuk yang menyasar segmen mid-high end, jadi jangan heran jika harga perangkat ini mampu menyamai harga ponsel-ponsel premium dari vendor ternama. 
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2
Ada berbagai keunikan yang dimiliki oleh Smartphone ini. Untuk harga, seri ini bervariasi tergantung tipe. Untuk tipe yang punya RAM 2 GB, harganya adalah 2,6 Juta Rupiah. Untuk yang RAM 4GB dengan memori 32 GB, harganya adalah 3,9 Juta Rupiah. Masih ada di atasnya lagi, yakni yang punya RAM 4 GB dengan memori 64 GB. Untuk yang satu ini, bandrol harganya adalah 4,5 Juta Rupiah. Jadi kalau dibilang Smartphone ini terjangkau, itu kembali lagi dengan spesifikasinya. 
Jika anda termasuk maniak gadget yang tidak pernah bosan menginstal aplikasi dan bermain game, tentu Smartphone Zenfone 2 dengan spesifikasi lebih tinggi bisa menjadi alternatif. Dibandingkan dengan beberapa Smartphone lain di range harga yang sama, Asus Zenfone 2 adalah salah satu penawaran terbaik. Yang pertama adalah karena memang dapur pacunya terbilang fantastis. Smartphone ini sudah didukung oleh prosesor quad core 2.3 Ghz. Dari segi desain, seri yang satu ini punya desain yang modern dan elegan. 
Kemudian layarnya tidak usah diragukan lagi karena sudah mengadopsi format full HD dan teknologi IPS. Layarnya sangat luas yakni 5,5 inci, namun resolusinya juga besar, sehingga produksi gambar menjadi sangat detil dan colorful. Bukan hanya itu saja keistimewaan layarnya, proteksi gorilla glass juga menyertai. Performa yang dimiliki Asus Zenfone 2 menjadi lebih baik manakala sistem operasinya juga yang terbaru, yakni Android Lollipop 5.0. 
Dengan prosesor berspesifikasi tinggi, tentu tidak lengkap rasanya jika Smartphone Android ini tidak memiliki dukungan baterai yang memadai. Dan memang untuk handset terbarunya ini, perusahaan sudah menyematkan baterai Li-Po berkapasitas 3000 mah. Selain itu, teknologi fast charging juga sudah tersedia, yang artinya butuh waktu singkat untuk mengisi penuh baterai sekalipun dengan kapasitas sebesar ini. Hanya saja sayangnya baterai tersebut sudah dikunci di dalam atau desainnya bersifat unibody.

0 komentar:

Post a Comment


Top