Spesifikasi Dan Harga Huawei Honor 3C

Ingin punya Smartphone dengan fitur lumayan namun dengan harga terjangkau? Coba alihkan perhatian anda pada Huawei Honor 3C. Dengan bandrol harga 2,2 jutaan rupiah, nyatanya memang Smartphone Android ini hadir dengan beragam fitur yang pastinya akan membuat anda tertarik. Kita bahas mulai dari dapur pacunya. Ada banyak kelebihan yang dimiliki, namun prosesor Quad Core adalah salah satu yang paling menonjol. 

Spesifikasi Dan Harga Huawei Honor 3C

Dukungan ram-nya pun terbilang besar, yakni 2GB. Kapasitas RAM menjadi sangat penting terutama saat kita menjalankan fitur multitasking. Semakin besar, tentu tingkat kenyamanan yang ditawarkan semakin tinggi. Spesifikasi lain yang juga menarik perhatian adalah kemampuan lensa kamera yang sudah mencapai 8 MP untuk yang belakang, sementara kamera depannya memiliki kekuatan 5 MP. Ada banyak pengaturan yang disematkan di dalam kamera, seperti Gotagging, HDR, Face Beauty, Panorama, Touch Focus, dll. 

Fitur konektivitas Huawei Honor 3C juga sudah lengkap. 3G HSDPA tentu saja sudah diikutkan sebab ini sudah menjadi standar bagi semua Smartphone yang dirilis belakangan ini. Kemudian yang juga akan menarik perhatian anda adalah fitur Dual SIM-nya, dimana ada 2 slot untuk kartu GSM tersedia. Jadi bisa lebih ringkas karena anda tidak harus menenteng 2 handphone kemana-mana. Ukuran layarnya tergolong standar Smartphone kelas menengah, yakni 5 inci. Ini sudah cukup lapang dan nyaman untuk dilihat. Anda juga bisa mengoperasikan menu serta menjalankan aplikasi dengan mudah sebab layarnya terbilang luas.

Memori internalnya adalaha 8 GB, sangat pas untuk harga yang ditawarkan. Yang terpenting adalah memori masih bisa diperluas dengan microSD hingga 32 GB. Kemudian dukungan sistem operasinya adalah Android jelly bean versi 4.2.2. Beberapa versi baru dirilis setelahnya seperti Kit Kat dan Lollipop, jadi ini mungkin menjadi poin penting bagi anda untuk mempertimbangkan Smartphone ini. 

Soal kemampuan, Huawei Honor 3C adalah ponsel powerful dengan dukungan Prosesor Quad Core 1,3 Ghz Mediatek MT6582. Untuk gaming dan pemakaian reguler, Smartphone ini sangat bisa diandalkan. Soal konektivitas, selain 3G yang telah disebutkan tadi, koneksi Wi-Fi juga ada, termasuk Bluetooth versi 4 dan GPS. Untuk mendukung performanya, di dalamnya dibenamkan baterai berkapasitas 2300 mAh.

0 komentar:

Post a Comment


Top